Review Wardah Acne Spot Treatment Gel




Assalammualaikum,

Udah lama gak update postingan di blog ini, hiks hiks hiks 😭.

Langsung aja deh ya, hehehehe. Kali ini saya mau sedikit share mengenai produk yang saya pakai saat jerawat hormonal timbul pas PMS. Nih jerawat emang bikin kesel banget. Kadang timbul ga cuma satu di muka saya 😢. 




Sebenarnya brand ini udah ga asing banget bagi saya, beberapa kali udah pakai lipstiknya. Yaps, produk yang saya pakai adalah Wardah Acne Spot Treatment Gel. Produk ini merupakan salah satu rangkaian produk Jerawat dari Wardah. Berawal dari lihat postingan di Instagram saya jadi kepo sama produk ini, jadilah saya coba beli. Alhamdulillah cocok dan lumayan ampuh di kulit saya.

Bentuknya gel, sesuai namanya ya. Kemasannya berwarna biru, kecil dan mudah di bawa. Gemesin sih packagingnya 😊.  

Acne gel ini diklaim berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, melindungi kulit dari penyebab kulit berjerawat, mengurangi tampilan kulit kasar dan kulit kemerahan, serta kulit tampak lebih halus dan terawat.

Produk ini lebih sering saya pakai saat timbul jerawat aja. Biasanya siang hari setelah pakai pelembab dan malam hari sebelum tidur. Jangan lupa bersihkan wajah sebelum dioleskan ke wajah ya, cukup oleskan tipis-tipis aja pada bagian yang berjerawat. 

Hasil pemakaian di wajah saya, setelah beberapa hari jerawat jadi cepet kering dan mengelupas. Untuk hasil yang optimal memang harus menggunakan rangkaian Wardah Acnederm. Tapi bagi saya gel ini udah cukup kok untuk merawat jerawat supaya ga makin meradang. 

Dengan hasil yang saya dapatkan, gak dipungkiri jadi pengen punya semua produk Wardah Acnederm. Supaya gak cuma merawat kulit berjerawat tapi merawat kulit dari jerawat. Boleh lah ya dicicil belinya, hehehehe.

Well, sekian sedikit sharing dari saya. Semoga bermanfaat untuk kalian. Review ini sesuai apa yang saya rasakan di wajah saya. Mungkin tidak semua produk bisa disamaratakan hasilnya karena perbedaan jenis kulit dll. Bagi yang mau mencoba produk ini semoga cocok ya ðŸ˜Š.

Wassalammualaikum,
Terimakasih ðŸ˜Š

Comments