Olahraga Sambil Bermain di Taman Situ Plaza Cibinong


Taman situ plaza cibinong terletak di jalan Tegar Beriman, Cibinong, bersebelahan dengan komplek perkantoran pemda Bogor. Tamannya cukup luas, bagus dan terawat, fasilitasnya pun sangat memadai.


Taman ini menjadi tempat favorit kami sekeluarga saat weekend karena menurut aku ramah anak sekali. Anak-anak bisa bermain prosotan sepuasnya disini. Selain itu ada fasilitas lapangan skate board, mushala, toilet, kolam ikan. Suasananya pun sejuk karena banyak pepohonan. Gak perlu kawatir kelaparan karena banyak pedagang makanan disini, mulai dari jajanan sampai makanan berat ada disini. Kita bisa parkir motor di depan taman dan ada juru parkirnya.

L
Arena bermainnya bener-bener buat anak betah. Ada 3 prosotan. Yang di foto itu prosotan utamanya, di depannya masih ada 2 prosotan kecil dan 2 jungkat jungkit. Kalau mau main di area ini kalian harus lepas alas kaki karena area ini dipasang rumput sintetis.

Ada sebuah bangunan yang di dalamnya ada toilet dan mushala. Diatas bangunan terdapat balkon untuk melihat suasana taman dari atas.

Tidak hanya di kunjungi oleh keluarga, saya juga sering melihat para komunitas-komunitas berkunjung dan melakukan kegiatan ditaman ini. 

Kalau kalian berkunjung di hari minggu pagi, selain bisa bermain dan olahraga di taman situ plaza cibinong kalian juga bisa berolahraga di area komplek perkantoran pemda bogor. Jalan santai mengelilingi komplek perkantoran. Bermain bulu tangkis atau bola di lapangan depan kantor yang sangat luas. Yang hobi panjat-panjat juga tersedia wall climbing.

Kalau urusan perut laper setelah lelah keliling taman dan komplek perkantoran tidak perlu kwatir. Kalian bisa mampir ke resto MC donald dan Recheese Factory atau sekalian mengunjungi Mall Cibinong City Mall yang letaknya tidak jauh. Bagi yang ingin makan di resto ala cafe bisa mencoba makanan di Warung Up2date.

Lihat video nya disini, jangan lupa support juga YouTube Channel kami ya



Comments