Alun - alun depok


Soft launching alun-alun kota depok telah di buka kemarin tgl 6 April 2017. Sebagai warga citayam tentu saya ingin melihat alun-alun kebanggaan depok ini. Rencananya alun-alun ini hanya di buka pada hari sabtu dan minggu saja hal tersebut dikarenakan akan dikerjakan pembangunan tahap II.

Lokasi alun-alun depok dekat dengan kantor PMI GDC. Saya dan keluarga berangkat dari rumah sekitar jam 8. Perjalanan dari rumah sekitar 30 menit menggunakan motor. 


Soft launching alun-alun bersamaan denfan perhelatan kompetisi bola basket dalam rangka menyambut Hut kota Depok ke 20. Kompetisi ini diadakan pada tanggal 6-7 April 2017. Saya sempat menonton 2 pertandingan saat di alun-alun. Tribun penontonp pertandingan cukup nyaman hanya saja saat itu cuaca cukup panas padahal masih pagi. Sebelah lapangan basket ada lapangan futsal.

Saya juga sempat bertemu dengan Walikota Depok, Bapak Mohammad Idris Abdul Shomad. Sayangnya saya tidak sempat berfoto 😄. Dalam pembangunan tahap II saya berharap akan di bangun playground untuk anak-anak dan kantin. Semoga cepat terealisasikan ya.

Selain fasilitas lapangan basket dan futsal terdapat skatepark, jalur sepeda BMX, outdoor gym dan wall clambing.
Lapangan futsal

Fasilitas Skatepark

Fasilitas Jalur Sepeda BMX

Fasilitas Outdoor gym

Abang dan ayah sempet cobain Outdoor gym
Bagi yang muslim, Alhamdulillah sudah ada fasilitas mushala. Menurut aku mushalla nya nyaman dan adem. Ada toilet juga di dalamnya. Selain itu ada toilet utama juga di dekat lapangan futsal.
Fasilitas Mushala
Fasilitas Toilet



Comments